Minggu, 01 Juli 2012

Kapal Api selalu punya ceritaaa :)


Kapal Api..ya itu nama kelasku saat aku duduk di bangku kelas sepuluh. Sepuluh Dua..ya itu takdir kelas yang aku harus tempati untuk bernaung menjelajahi seisi ilmu-ilmu (-_-) haha nggak bisa pake bahasa bagus.
Oke, langsung check it out ajadeh yaa..
Kapal Api itu nama kelasku waktu aku kelas sepuluh, tepatnya sepuluh dua. Buanyaaak banget deh cerita yang ada di buku diari kita *khayaaal*
Kelas yang diketuai oleh sang ketua kelas Wildan Aulia Bhaskara ini udah nggak asing lagi buat dikenal oleh guru-guru seantero SMANSA ini *oke ini lebay*. Kelas ini sih biasa aja kaya kelas-kelas yang lain kok, tapi yang bikin nggak biasa itu ya penghuni-penghuni kelasnya yang terdiri dari bermacam-macam karakter dan membuat kelas kita "NANO-NANO". Tapi, itu yang membuat kelas sepuluh dua jadi dikenal sama guru-guru di SMANSA. Kelas ini dihuni sama Ade Eva Fatmawati, Andika Putra Ramadlan, Anggun Galuh Kinanthi, Anna Kurniasih, Aprilia Sekar Mawarni, Arsita Neswati, Bayu Aji Kusuma, Bintang Surya Pamungkas Putra Adi Perkasa, Budi Nugraeni, Denis Anggraeni Kusuma Dewi, Diah Anggraheni Setianingsih, Diyan Alfiyana Rahma, Dwi Inayah, Febi Nur Hardiyanti, Hana Aulia Dewi, Ijma Arum Sari, Kholis Nur Cahyo, Meitri Sulistianingtyas, Moh. Rival Faozi, Ngurainatul Jamilatus Syamsiyyah, Nita Tri Nugraheni, Nur Laela Sari, Nurmei Anggita Sari, Prio Wicaksono, Rizal Giri Laksono, Sabila Bagus Panuntun, Sigit Purwadi, Titha Annasith Indra Esa, Titik Sarifatun, Ulfah Choerunnisa Nurul Litasari, Wildan Aulia Bhaskara, dan Yulia Enita. Kami bertiga puluh dua ya tetap tiga puluh dua, tetap menjadi tiga puluh dua sebagai satu keluarga besar Kapal Api. 
Tidak lupa wali kelas kami yang sangat menyayangi kami yaitu Ibu Endang Rokhimaningsih :) "Kelas sepuluh dua itu kelas yang paling nggak kompak...emm, itu tutur salah satu guru kelas X kita. Emang sih, gatau gimana ceritanya dari awal sampe ya bisa dibilang akhir kita emang nggak bisa punya satu tujuan *eh mulai lebainya*


Dari sini kita berawal, kawan :)


Emang sih kita masih A L A Y





Tapi itu justru yang mempersatukan kita, kawan :)



Apalagi....yang satu ini


yang bikin kita dapet....

Hahaha




Kawan, sekonyol apapun aku bersama kalian, sebete apapun aku bersama kalian, serempong apapun aku bersama kalian...aku tetep ngrasain kita bareng-bareng terjun bebas dalam sebuah KELUARGA, Keluarga Besar Kapal Api :') Bareng sama kalian itu sebuah anugrah yang selalu terucap penuh syukur :')
Semoga kalian ngrasain hal yang sama, sama seperti apa yang pernah kita lakukan...

SALAM KAPAL API

1 komentar: